Senin, 20 Juni 2016

[PENGDA JAKARTA] Kopdar Gabungan Satria F150 Se-Jakarta Barat

Hello Users 🤓
Salam kebul gan 💪👮

Menyambut bulan suci Ramadhan kali ini Club dan Comunitty Suzuki Satria F150 yang berada di lingkup SE Jakarta Barat sepakat mengadakan Kopdar Gabungan untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan solidnya antar Club dan Comunitty Satria SE Jakarta Barat. Kegiatan yang berlangsung tepatnya malam minggu tanggal 18 Juni 2016 di Puri Kembangan CNI samping McDonald Puri Kembangan (Base Kopdar nya SSFC West Chapter) dihadiri oleh 8 (delapan) Club/Comunitty di antaranya SSFC, SRFC, SSFL, S4, BOSS, FSS, SIXTY dan SINCHAN dan menunjuk Om Bian SSFC #2009 sebagai Ketua Pelaksananya.

"Kalian harus kompak, jangan merasa Club/Comunitty besar atau kecil karena Club besar bisa jadi kecil dan yang kecil bisa jadi besar, manfaatkan media sosial, yang penting eksis selalu, karena dari situ sebagai salah satu media kita untuk selalu menjaga eksistensi Club/Comunitty. Saya suka kegiatan bersama seperti ini, saya dukung" seruan Om Baceng dari Pers yang hadir dan ikut memberikan dukungannya saat forum berlangsung. Beliau juga menyampaikan bahwa Suzuki Motorcycle Club sudah mulai dihidupkan kembali karena begitu lama mati suri 😟  #duh ngeri

"Kegiatan ini sekaligus mengadakan bakti sosial bersama ke Panti Asuhan Uswatun Hasanahdi di bilangan Kembangan, walaupun nilainya tidak seberapa tapi kami ingin berbagi" kata Kucing SRFC #0596 sebagai Ketua Pengda SRFC Pengda Jakarta yang juga hadir saat itu.  

Kegiatan yang sangat jarang terjadi alias terjalin mengingat masih banyaknya Club/Comunitty Satria yang merasa lebih besar enggan menyapa yang kecil dan yang kecil sungkan menyapa yang besar. Seyogyanya memang tidak boleh ada kata lebih besar atau lebih kecil karena pada hakikatnya kita sama yaitu menyalurkan hobby kita lewat kuda besi bermerek Suzuki dengan Nama Satria F150.

Akhir kata, semoga kegiatan ini terus berlangsung dan terjadwal kedepannya, untuk menciptakan kebersamaan walaupun beda naungan dan memberikan contoh baik bagi Club/Comunitty di Seluruh Indonesia bahwa Bersama KITA Bisa 😊😎 Ayeeeeei...

Terima kasih untuk semua yang sudah membantu mensukseskan dan mengikuti acara ini.

Salam,
User #0579 😎

0 komentar:

Posting Komentar