Sabtu, 24 September 2016

[SRFC PENGDA JAKARTA] Deklarasi SRFC Chapter Cikarang

Deklarasi SRFC Chapter Cikarang - Pengda Jakarta

Hei.. Hai.. All. Salam Kebul.. 

Tepat Sabtu alias Malam Minggu 24 September 2016 berlokasi di Ruko Sentra Niaga Square - Graha Asri - Cikarang Baru telah diresmikan Chapter Cikarang lingkup Pengda Jakarta oleh Ketua Pengda saat ini yaitu Adhi Kucing #0596. Peresmian ditandai dengan penyerahan AD-ART Club berikut dokumen pendukung lainnya kepada salah satu perwakilan Chapter Cikarang. 

Hendra #0721 selaku Ketua Panitia saat forum berlangsung meminta dukungan SRFC Se-Indonesia dan menyampaikan bahwa di Cikarang Komunitas dan Club Satria begitu banyak. Di antaranya yang hadir baik Comunitty maupun Club yaitu CSC, KSF, S2FI, SNC, SRP berikut pasukan Merah Hitam dari Pengda Karawang, Pengda Bogor, Perwakilan Pengda Borneo, Perwakilan Pengda Sulawesi Utara dan tentunya Pengda Jakarta. 

Meskipun acara sederhana namun pasukan yang hadir dalam Deklarasi Chapter Cikarang ini begitu antusias dan semangat hingga waktu tak terasa berlalu dengan ditandai munculnya sinar matahari pagi di langit yang biru, peluk Lah aku, jangan malu malu, pelangi pelangi ciptaan Tuhan.. Eeehh.. keterusan nyanyi waktu kecil jadinya 😅

Hmm.. baiklah.. Semoga kehadiran Chapter Cikarang ini Berkembang baik, positif, Solid dan Jaya tentunya. 

Mari bersama Hitamkan Indonesia. 

Salam,
Kecebong #0579 🤓

0 komentar:

Posting Komentar