Minggu, 27 November 2016

[SRFC PENGDA JAKARTA] 1 DAY FUN RACE DI SIRKUIT KARTING SENTUL JAWA BARAT

1 DAY FUN RACE DI SIRKUIT SENTUL BOGOR JAWA BARAT

 

Hai Riders.. 😎
Kembali lagi nih hehe kali ini saya mendapat mandat dari Ketua Pengda SRFC Pengda Jakarta yaitu Om Kucing #0596 untuk menuliskan berita perihal kegiatan Pasukannya hehe 

Tepat hari Minggu, 27 November 2016 pagelaran Balap Komunitas dengan tema "1 Day Fun Race" untuk pembalap pemula di Sirkuit Karting Sentul Bogor Jawa Barat digelar. 

 
*JRT Racing Team & Members SRFC Pengda Jakarta. 

 

Kelas yang diperlombakan di antaranya Kelas Mini GP, Kelas Cornering Matic STD-Bebek-Sport 2T-Sport 4T, Kelas Open Matic Tune Up-Bebek 2T Pemula-Bebek 2T Open-Sport Open, dll

Dan hadiah yang diperebutkan :
Juara 1 : Piala + Rp. 1.500.000,-
Juara 2 : Piala + Rp. 1.000.000,-
Juara 3 : Piala + Rp. 750.000,-
Juara 4 & 5 : Piala. 

Kali ini Pasukan yang turun adalah dari SRFC Chapter Bekasi yang masih lingkup naungan SRFC Pengda Jakarta. Menurunkan 1 Unit kendaraan kebut nikung dari Team Kebut "JRT Racing Team" dengan Joki Nikung Anggota SRFC Chapter Bekasi bernama Adit Rasa Balado #0799 (bukan Sambel balado nya Nasi Padang ya gan 😂) No. Urut Balap 41. 

 
 
*Joki Adit Rasa Balado

Menurut Om Achil #0897 (Team Ahli Meracik Kuda Kebut JRT) kuda besi nya sempat mengalami sedikit kendala saat seting mesin sebelum race, tiba tiba motor bluuubp.. alias mesin zonk 😭  alhasil Team JRT bekerja keras untuk bongkar mesin dan seting ulang 😩 duuuh payah bener ya. 

 

"Padahal sebelum ke Sentul kita udah ada persiapan di Bekasi seting sana sini Ga ada masalah, entah kenapa pas coba seting lagi di areal Sentul sebelum race tiba tiba mesin lelah" kata Om Achil. 
Namun berkat Kerja keras Team tetap bisa membuat kuda Nikung tunggangan Om Adit Rasa Balado tetap Nikung di race gan 😀 mantap. 

 

"Kita ikutan aja, Ga harus juara, yang penting Hobby temen temen tersalurkan melalui Event dan Kebersamaan ini" kata Om Adhe Setyo  #0804 dedengkot SRFC Chapter Bekasi yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Pengda SRFC Pengda Jakarta. 

 
"Ya walaupun Ga bisa juara, kami tetap gas pol dan melalui kebersamaan ini kita belajar bersama agar bisa lebih baik kedepannya" sambung Om Budiyoko sesepuh nya Pasukan SRFC Chapter Bekasi. 


*Video saat race 

Ada yang unik nih di acara ini. Members SRFC yang bernama Om Theguh Tak Berambut #0589 mantau mulu saat bongkar dan seting mesin, doi mantengin aja 😂 pas saya samperin Trus berhasil mewawancarai nya, dia sampaikan "hehe.. sambil liat liat om, biar ngerti dikit dikit mesin balap, kapan lagi ya kan liat langsung bagaimana Team Kebut JRT nyeting di Sentul, maklum saya jarang bisa ikutan acara begini karena kesibukan kerja" Wahaha namanya lucu ya gan wkwk pas tak liat kepala doi padahal berambut dan sedikit ubanan sih Hihi 😅 

Baiklah.. sekian info nya ya gan. Semoga kedepan makin baik dan unggul kalau bisa juara ya 😎 

Akhir kata gas pol terus lah.. 

Salam,
Kecebong #0579 💸

0 komentar:

Posting Komentar