Sabtu, 12 November 2016

[SRFC PENGDA JAKARTA] SRFC Jakarta Selatan "Touring Sawarna Beach"

TOURING SRFC PENGDA JAKARTA CHAPTER JAKARTA SELATAN

 

Hai gaes.. bertemu lagi nih kita 😀 kali ini saya mendapat mandat dari Sesepuh SRFC CHAPTER JAKARTA SELATAN Om Ilham #0593 untuk mempublikasikan kegiatan Agenda Tahunan mereka yaitu Touring ke Sawarna Beach.  

Di awal bulan November ini tepatnya tanggal 9 S/d 11 November 2016 kemarin SRFC CHAPTER JAKARTA SELATAN melaksanakan agenda ngebolang bagi anggota dan partisipannya di lingkup Chapter Jakarta Selatan untuk melancong bersama kuda besi masing-masing ke sebuah pantai di bilangan Banten yaitu Pantai Sawarna. Siapa yang tidak mengenal keindahan Pantai Sawarna, untuk penggemar pantai di lingkup Jabodetabek pasti sudah pernah dan berkaki kali ke pantai ini karena keindahan pasir yang putih dan pantai yang indah ditunjang oleh akses jalan yang mudah dan tidak begitu menguras waktu diperjalanan alias tidak begitu jauh jauh amat. Dari Jakarta bisa di tembus dengan 4-6 jam ke TKP tergantung dari kecepatan berkendara, leader dan cuaca tentunya. Kalau tanpa kendala 4 jam perjalanan sudah cukup rombongan untuk menembus jalanan Jakarta - Sawarna ini. 

 

Birunya air Pantai Sawarna sungguh menyejukkan hati ya gaes.. Duh saya jadi pengen gas lagi ke sana 😁

 

Tuh kan indah banget pasir putih pantai nya 😘 

"Kegiatan seperti ini memang kita adakan tiap tahun agar anggota maupun partisipan bisa saling akrab dan mengenal serta menjalin kebersamaan tak hanya di kopdaran tapi juga saat kegiatan touring seperti ini" terang Om Oben #0562 menyampaikan pendapatnya. 

"Hmm.. semoga kegiatan ini berlanjut tiap tahun nya karena kegiatan seperti ini memang positif buat para anggota dan partisipan dalam menjalin kebersamaan" sambut tambahan komentar Ketua SRFC Jakarta Selatan saat ini yaitu Om Ilham sendiri gaes.. 😀

Dan tak ketinggalan Foto-foto nya keren kan gaes.. ini berkat  Master Photograph Om Ozan #0567 😋 joss gan..

Okelah.. Semoga Sehat selalu ya kawan-Kawan .. agar kegiatan apapun yang dilaksanakan berjalan lancar dan aman Jaya tentu nya. 

Makin solid dan makin joss Lah. Tetap jadi pelopor Keselamatan Utama saat berkendara. Joss.. SRFC INDONESIA. 

Salam,
Kecebong #0579 😎

 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar