Kamis, 16 Maret 2017

[SRFC PENGDA JAKARTA] GADIS MISTERIUS

GADIS JELITA MISTERIUS

DI LINGKUP ACARA

JAMBORE NASIONAL 

SUZUKI RIDERS F150 CLUB

(SRFC) INDONESIA


 


Hai hai.. Gan 😺 bagaimana nih kabar kalian semua.. terutama yang ikut berpartisipasi dalam acara Jambore Nasional Suzuki Riders F150 Club (SRFC) INDONESIA yang diselenggarakan pada tanggal 17-19 Februari 2017 di Bali lalu, semoga selalu sehat, sukses dan selalu dalam tuntunan serta lindungan NYA. Amin, Swaha.. πŸ˜‡


Masih ingat kah dengan sosok gadis jelita ini? (Foto Diatas-Depan). Yang sewaktu acara Jamnas doi beserta teman teman sekolahnya dan para guru nya sedang latihan pengibaran bendera paskibraka di lingkup lokasi Jamnas kita yaitu di Danau Buyan - Bali! Ada yang tau namanya? Sekolah dimana dan Rumah tinggalnya? Hmm.. pasti kalian penasaran bukan 😸 Mimin pun demikian gan πŸ˜† asli penasaran dengan nama si doi πŸ₯ Alamak.. ngiler gan pasukan Kecebong πŸ€£πŸ™ˆ


Gadis yang membuat Para Kecebongers yang hadir dalam Jamnas kemarin meng-eluh eluhkan manis senyum serta kecantikan paras nya yang membuat mereka error seolah olah tidak pernah melihat Wanita aduhai semasa hidup dimuka bumi ini. 

Duuh.. melihat senyumnya dan lirikan pandangannya bikin Kecebong klepek klepek gan πŸ˜… ibarat kopi pait dicampur dengan gula pasir dan madu, jadi manis manis gimana gitu gan.. pas pokoknya.. πŸ˜„


Ini nih calon Bidadari yang kalau di Bali disebut Shang Hyang Semara Ratih (Dewi Bulan) yang saat bersinar penuh (malam bulan purnama) membuat siapa saja yang melihat kilauan cahayanya pasti terlena dibuatnya πŸ™Š


Telusur sur sur suuuur.. tak banyak membuahkan hasil gan. Mimin hanya mendapatkan informasi bahwa doi Sekolah di SMP BUDI UTAMA yang domisilinya di Kerobokan, Kab. Badung - Bali. Informasi ini Mimin dapatkan dari salah satu Panitia Jamnas yang enggan disebutkan namanya gan 😸 (udah kaya informan BIN aja gan ga mau terkenal dan dikenal) πŸ˜‚


Sewaktu acara Jamnas, Mimin pun tidak bisa berdiskusi atau mewawancarainya langsung gan soalnya ketika doi istirahat latihan  pengibaran bendera, Mimin yang sibuk ini itu kegiatan jamnas, setelah Mimin lenggang waktu, doi yang sibuk latihan pengibaran bendera dengan teman dan para gurunya. Alhasil Mimin gagal total berdiskusi alias Kepo perihal doi gan. Zonk deh 😭


Mudah mudahan dengan celotehan Mimin dimari membuahkan hasil dan bisa mengetahui Nama serta Alamat doi tinggal gan 😊 siapa tau dikemudian hari berjodoh dan menjadi calon gan #eh πŸ˜‚πŸ˜† kok jadi ngelantur hahaha 🀣


Semoga teman teman lainnya terutama yang berdomisili di Bali bisa membantu mencarikan informasi untuk Mimin dan Mimin update dimari supaya Para Kecebongers tak penasaran lagi ya gan πŸ™ˆ


Demikian celoteh Mimin ya gan. Semoga doi sukses dan berdikari dalam pendidikan supaya dikemudian hari menjadi sosok wanita pujaan bangsa bisa mengharumkan Indonesia di kancah dunia πŸ˜‡ Amin, Swaha.. 


Baiklah.. 

Salam,

Mimin Kecebong 

SRFC Pengda Jakarta 

#0579

1 komentar:

  1. At about 23,000 retailers νΌμŠ€νŠΈμΉ΄μ§€λ…Έ across the state, together with comfort stores and gas stations, you can buy purchase|you should buy} scratchers and fill out tickets for drawings, such as MegaMillions and PowerBall. The survey protocol for the Baseline General Population Survey and the Baseline Online Panel Survey of Massachusetts was reviewed and permitted by NORC’s Institutional Review Board and by the University of Massachusetts Amherst Institutional Review Board. In the meantime, please save the date of May 23-25, 2023, and keep tuned to our website,social media, and be a part of our mailing record for the newest updates. Fees for companies required hereunder shall be the identical as supplied for sheriffs and clerks for like and comparable companies in other cases and issues.

    BalasHapus