Rabu, 08 Maret 2017

SRFC Pengda Malang peduli

Selamat siang menjelang sore genkk😀

Sekilas info nih dari kota dingin malang.

Hari ini, tepat 4 hari (9/3) demo sopir angkutan umum /angkot di kota malang. Demo sopir angkutan umum tersebut tidak lain ialah menolak adanya transportasi yang berbasis online (gak perlu mimin sebutin pasti agan - agan uda tau lah) Hal tersebut berdampak pada terlantarnya para penumpang setia angkutan umum yang akan beraktifitas, terutama para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah.

Dengan keadaan kota malang seperti ini membuat warga malang dan pemerintah bahu membahu membantu para penumpang yang terlantar tersebut untuk sampai ke tujuannya. Tak ketinggalan 2 member SRFC Pengda Malang yaitu bapak ketua Vindhy #0916 dan bro Ardi #0911 turut berpartisipasi menjadi relawan khusus untuk mengantar para penumpang setia angkutan umum tersebut dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Mimin salut dah buat bro vindhy dan bro ardi yang tergerak hatinya untuk membantu sesama yang membutuhkan (sbenernya mimin pingin ikut sih, berhubung terbentur sama kerjaan ya jadi gk bisa ikut berpartisipasi😢😢😢). Semoga rejeki kalian berdua semakin banyak dan semoga masalah angkutan umum dan angkutan berbasis online tersebut cepat terselesaikan dan menemukan titiktengahnya. Amiin...


Sekian dulu ya post dari mimin, next time mimin akan update lagi kegiatan SRFC Pengda Malang


Salam utas awij

#0914

1 komentar: